CLICK TO OPEN POPUP
  • Latest News

    Friday, March 18, 2016

    Cerbung horror : dark forest [part1]

    #DARK_FOREST# 

    ORIGINAL STORY BY : SUFAR_XCYBER


    Hasil gambar untuk hutan menyeramkan

        aku merasa sangat marah aku ingin tak di lahirkan saja, ibu dan ayahku mereka tak menganggapku. aku tak diperdulikan, aku bagaikan  sampah, aku tak tahan lagi pokoknya malam ini aku harus keluar dari rumah, kan mereka masih punya adik dan kakakku aku punya uang yang sejak dulu kusimpan untuk hari ini , ya malam ini aku akan kabur dari rumah.

     
        "cahaya bintang sangat berkilau, di tambah cahaya bulan yang sangat terang ingin sekali rasanya ku menggapainya tapi itu tak bisa kulakukan selama aku masih terkurung di tempat terkutuk ini, apa yang mereka pikirkan aku di paksa bekerja dan melayani mereka sedangkan mereka semua hanya bersantai setiap hari "kataku sambil memandang pemandangan langit malam melalui jendela. akupun mulai memasukan baju dari dalam lemari kedalam tas serta beberapa barang lainnya yang kukira perlu untuk kubawa selamanya bersamaku tak lupa aku juga membawa 2 pisau tajam untuk berjaga-jaga.
    aku mengikat tali di jendela dan turun melalui tali tersebut kebawah, sebelum itu aku sudah memastikan bahwa seluruh anggota keluarga sudah terlelap tertidur, dan semoga tak pernah bangun lagi selamanya. aku sudah sampai di tepi jalan tapi sialnya, tak ada satu taxipun yang lewat mungkin karena sekarang jam sudah menunjukan pukul 1 malam pas.

    "hei apa yang kau lakukan?"tanya seseorang yang mengejutkanku, yang ternyata adalah tetanggaku pak ardi

    "tidak aku.. aku.. sedang..."kata ku terbata-bata

    "apakau akan kabur dari rumah?"tanya pak ardi, beliau mengetahui tentang bagaimana keluargaku memperlakukanku, aku hanya terdiam tak menjawab "kalau memang itu keinginanmu aku tak bisa melarangnya, padahal aku ingin sekali kau tinggal bersamaku ratwi tapi.orang tua mu tak memperbolehkannya."lanjutnya.

    "iya pak terimakasih karena pak ardi selama ini telah membantuku,"kataku sambil bersalaman dengannya.

    "oh iya ratwi kau sedang menunggu taxikan?"tanya pak ardi

    "ya.. tapi dari tadi tak ada satu kendaraanpun yang lewat, padahal biasanya walaupun tempat kita jauh dari kota pasti ada satu atau dua taxi" jawabku.

    "sebaiknya kau tetap menunggu taxi, jangan sampai kau melewati hutan yang ada didesa kita dengan jalan kaki, karena banyak orang yang terjebak di hutan itu dan tak pernah kembali."kata pak ardi sambil menunjuk sebuah hutan, memang untuk pergi ke kota harus melewati jalan yang ada di hutan itu.\

    "iya"jawabku singkat

    "ya sudah ratwi selamat tinggal semoga kau menemukan kehidupan yang layak disana"kata terakhirnya sebelum meninggalkanku.


    #BERSAMBUNG#

    pengarang:apa yang akan di lakukan ratwi? apakah dia tetap menunggu sampai ada taxi atau kendaraan lainnya lewat, atau dia akan melewati hutan dengan berjalan kaki?

    pembaca: ya jelaslah jalan kaki, mana mungkin kalau naik kendaraan terus terjebak di dalam hutan. judulnya aja dark forest pasti ntar dia jalan kaki terus terjebak.

    Pengarang: lah dia gak jalan kaki kok! 

    pembaca: terus????

    Pengarang: baca part 2lah yang akan di update nanti...

    pembaca : KAPAN???

    pengarang:.... hmm makanya kunjungi terus blog ini.. biar nanti tahu kapan updatenya :V

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cerbung horror : dark forest [part1] Rating: 5 Reviewed By: Anak Sastra Indonesia
    Scroll to Top