CLICK TO OPEN POPUP
  • Latest News

    Saturday, March 19, 2016

    Lagi, lagi dan lagi!

    Created_By_SufarXcyber



    Aku merasa sangat lelah, aku baru saja pulang setelah bermain bola 4jam bersama teman-teman tanpa berhenti.

    "Dek tolong buka pintu"kataku sambil menunggu pintu rumah di buka.

    "Oh kakak!"kata adikku, sambil membuka pintu, aku menunduk kebawah untuk melepaskan tali sepatu yang ku pakai.

    "Loh.. Yang buka pintu siapa kak? Tadi aku di dapur"kata adikku, tapi aku menganggapnya bercanda.

    "Ya kamulah, jangan bercanda kakak sangat lelah sekarang."kataku kepadanya namun dari lantai dua seseorang berteriak "bentar kak!. Aku turun dulu"aku mengenali kalau itu adalah teriakkan adikku lantas siapa yang di depanku?

    "Loh kemana?"kataku melihat adikku yang di depan pintu sudah tak ada, tiba-tiba dari belakang aku disentuh.

    "Lah kok kakak berdiri aja dari tadi kenapa gak masuk?" Tanya adikku

    "Kamu turun lewat mana Jangan bercanda deh?"tanyaku, yang mulai takut

    "Maksud kakak apa sih kan aku habis pulang main sama teman seperti kakak."jawab adikku, aku segera memegang tangannya dan masuk kedalam rumah. Adikku pergi ke kamarnya sedangkan aku menonton tv, belum lama aku menonton tv, suara klakson mobil  terdengar tanda pintu gerbang untuk segera di buka, dan aku yakin kalau itu adalah ayah dan ibuku yang pulang setelah mengujungi paman.

    "Cepat dikit gun"kata ayah sambil menurunkan jendela mobil, sambil tersenyum kepadaku.

    "Iya yah"kataku sambil membuka, gerbang pagar rumah. Aku terkejut ternyata di kursi belakang adikku sedang tertidur.

    "Loh.. Loh... Kok kok... Kok adik ada disini?"tanyaku kepada ayah

    "Waktu kamu pergi, si adik juga minta ikut katanya takut sendiri di rumah"jawaban ayah membuat ku merinding setengah mati. Lastas siapa yang membuka pintu, yang di lantai atas, dan yang kutarik tangannya?, tiba-tiba hp ku berdering ku angkat itu adalah dari paman.

    "Gun... Gun.. Ayah, ibu dan adikmu tadi mengalami kecelakaan dan tewas di tempat, saat pulang dari rumah paman   cepat kesini gun? Gun? Gun? kok diam


    ...."aku menjatuhkan hp ke lantai dan berteriak sangat keras.

                                *THE END*

    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, lagi dan lagi! Rating: 5 Reviewed By: Anak Sastra Indonesia
    Scroll to Top